Minggu, 25 November 2012

Sword Art Online

orang gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa datang...


lagi nyoba maen DN (Dragon Nest) tiba tiba temen dateng, bawa film kartun serial. pake maksa nonton pula, karena ane orangnya susah bilang ga mau klo di paksa, dengan terpaksa, ane nonton tuh film kartun, episode pertama, masih lagu lagu ga jelas, dan masih cerita perkenalan, tapi tiba tiba, ane tertarik tuh buat nontonnya, seorang anak smp yang suka maen game online, lagi maen game yang berbasis VRMMORPG (Virtual Reality Massively Multiplayer Online Role-Playing Game). 1 episode selesai, lanjut episode dua, tiga, empat, lima, enam, dan seterusnya ampe tau tau udah subuh, T_T

tapi, emang bener temen ane bilang, film ini keren, menceritakan tentang seorang anak SMP di jepang, bernama Kirigaya Kazuto (16 tahun) yang sedang bermain VRMMORPG (Virtual Reality Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) SAO (SWORD ART ONLINE). dia bersama sepuluh ribu gamers lainnya. tapi tanpa di duga, ternyata pencipta SAO (SWORD ART ONLINE) tersebut si Kayaba Akihiko punya rencana jahat. agar player tidak bisa log out keluar dari dunia maya tersebut. fitur log out HILANG!!
 
mereka terjebak di AINCARD (sebutan untuk tempat di dunia tersebut) dan si Kayaba akihiko mempunyai syarat. siapapun yang mati dalam game ini, maka dia juga akan mati di dunia nyata, dan semuanya akan bisa log out jika ada seseorang yang menyelesaikan game tersebut sampai lantai terakhir. padahal jumlah lantainya ada 100 lantai. sebelumnya si Kazuto kirigaya a.k.a Kirito adalah seorang beta tester, di masa closed beta, dia membutuhkan 6 bulan hanya untuk mencapai lantai 8. bayangkan jika sampai lantai 100?? butuh berapa tahun coba??.

kirito adalah seorang solo player, dia bertarung sendirian, dan kemudian dia bertemu dengan seorang gadis bernama Yuuki Asuna a.k.a Asuna dalam sebuah hunt boss. mereka berkelan, dan kemudian berpisah lagi,. dan setelah 1 tahun lebih, mereka baru bertemu kembali saat mencapai level 80an. tapi saat itu Asuna sudah menjadi wakil guild Knight of blood (Guild terkuat di Aincard) yang ternyata Guild Masternya adalah si kayaba Akihiko sang pencipta Game tersebut.
udah ah ceritanya. cape ane ngetik. tapi aslinya ane seneng juga bisa cerita ke ente pada, :D
tapi lebih maknyus, ente nonton sendiri deh pilemnya. buat para gamers. ini recomended dah.


apa perlu ane share nih tempat donlodnya??
nah deh nah deh nah deh.



silakang. di liat sendiri ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  

jika anda mengenal saya,

sms : 082137611999
email : bellisuma@yahoo.com

selamat bersemangat ^_^