Jumat, 13 Juli 2012

== Sharp - INNOVA® ==

masih mengenai senapan angin, bisa di sebut senang, ato sengin, bole juga air gun ato bedil manuk.

ane baru beli seminggu yang lalu, tapi karena ane punya badan yang relatif kecil :D ga kuat boy bawanya boy, berat banget nih sharp innova, yang emang bener kata orang orang emang sharap powernya, nyoba ke tembok, eh pecah, ke keramik, eh pecah jg, ke seng, eh bolong, ke batre, eh jebol ke batu bata, eh lobang lobang.. ampe bingung nyari target.
(>.<)"

(nah, ane mau ganti nih boy, nyari yang agak ringanan bobotnya, jadi ini sharap innova mau ane jual. satu paket deh smua.)

GA JADI ANE GANTI!! udah mau ane pegang ampe bosen aja, ganti popor, ganti double seal, nanti nanti ganti laras juga, hehehehe..

langsung aje ke gambar ya gan ya.,

panjang total sekitar 115cm

ane kasih bonus rifle bag. ^_^

scope bisa pake lampu buat targetnya ijo ama merah

lupa motret yang ijo >.<"

tidak termasuk "buto"

aseli, sumpah.

== Sharp - INNOVA® ==
PATENT JAPAN & USA

nomer seri A3915335

scope NORCONIA 3-9x32 EG

ane jual murah gan.. cuman 1.250.000 IDR. (belum ongkir)
kaga jadi di jual :)

sapa tau minat, sms ane ya.

di 082137611999

 o iya, body masi muyus 98% ^_^




4 komentar:

  1. kalo menurut sy itu bukan sharp innova asli japan mas, itu buatan Indonesia. kalo yg asli sama skali ga berat, dan bukan laras panjang melainkan laras asli pendek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooo.. katanya yang ada serinya brarti asli, entah asli lisensi atau asli japan. heheh maap nubi, ^_^

      Hapus
  2. entah, dari toko belinya gan,,

    BalasHapus

  

jika anda mengenal saya,

sms : 082137611999
email : bellisuma@yahoo.com

selamat bersemangat ^_^