Jumat, 01 Juni 2012

senapan angin?

hmmm...

pada waktu masih kecil, saya suka berburu, dari burung, ayam alas, bajing / tupai, sampe ke ayam tetangga :D
walaupun cuman pake pelinteng / ketapel, berburu sudah menjadi hobi dalam hati saya yang paling dalam.

sekarang, saya jarang melakukan itu lagi, karena pekerjaan dan hobbi yang lain yang harus saya lakukan, dan kemudian setelah saya ingat tentang senapan angin, hati saya kembali tergerak, untuk melakukan perburuan kembali, tentunya sekarang pake senapan angin donk, jaman udah begini, burung ato bajing jg udah ga mempan di tempak pake ketapel. :D

(sek sek bersambung, lupa ada urusan, nanti kita bahas lagi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  

jika anda mengenal saya,

sms : 082137611999
email : bellisuma@yahoo.com

selamat bersemangat ^_^